• sc
  • vp
  • tr
  • fp
  • ma
sz-community Chat Box
Join this site
sz-community Is Valid HTML5
Posted by : Unknown Jumat, 05 Juli 2013

Kali ini saya mau jual template saya krn saya lagi butuh pulsa T^T Langsung aja cek




Fitur :

1. Seo Friendly
2. Fast Loading (tergantung koneksi kalian)
3. Anti Ctrl + U dan Klik Kanan (bisa dihilangkan sesuai keinginan, ntar gw bantu)
4. Halaman Postingan Lebar dan masih banyak langsung cek sendiri :3
5. Cuma untuk 2 orang :3

Harga cuma Rp 25.000,- dan itu dah harga pas ^_^
Pembayaran lewat pulsa im3, jika minat silahkan hubungi saya di facebook atau sms ke sini 085746460972
Oh iya kalo pingin lebih murah bayar lewat voucher megaxus cuma Rp 20.000,- karena saya juga main cso :3,bila saya bilang kepada anda"Anda tau dari mana?"tolong jawab dari http://sz-community.blogspot.com/ . Terima kasih

0 Comment • Leave a Reply/Tinggalkan Komentar

Larangan-Larangan Di Sex-Zone™V.2

1. Dilarang Flood
2. Dilarang SPAM
3. Dilarang Live Link
4. Dilarang Berkomentar Memakai Bahasa Kotor / Binatang
5. Dilarang Mencari Keributan Disini
6. Berkomentarlah Dengan Bahasa Yang Sopan

[-] Keuntungan Di Blog Ini
- Blog Ini Ada Blog Dofollow
- Comment Tidak Ada Capta

Copyright ©2013 sz-community • designAdit and MAMZOriginal byDJOGZSGoogle+